Sedikit Penyemangat

Sedikit penyemangat buat saya adalah ketika saya iseng-iseng mendengarkan mp3 d laptop, saya memutar lagu ‘You Rise Me up- Josh Groban’.. Sempet sedih, mendengar lagu ini. Tetapi setelah saya putar berulang-ulang membuat saya menemukan sedikit semangat lagi, dari yang tadinya saya meras jenuh sekali, lelah dan hampir putus asa::

Begini liriknya::

when i am down and, oh my soul, so weary;
when troubles come and my heart burdened be;
then, i am still and wait here in the silence,
until you come and sit awhile with me.

you raise me up, so i can stand on mountains;
you raise me up, to walk on stormy seas;
i am strong, when i am on your shoulders;
you raise me up… to more than i can be.

you raise me up, so i can stand on mountains;
you raise me up, to walk on stormy seas;
i am strong, when i am on your shoulders;
you raise me up… to more than i can be.

you raise me up, so i can stand on mountains;
you raise me up, to walk on stormy seas;
i am strong, when i am on your shoulders;
you raise me up… to more than i can be.

you raise me up, so i can stand on mountains;
you raise me up, to walk on stormy seas;
i am strong, when i am on your shoulders;
you raise me up… to more than i can be.

you raise me up… to more than i can be…:D

Setelah mendengar lagu ini, saya mendengar lagu2 Maher Zain se-album.. Merasa betapa lemah nya saya, semangaat saya kemanaaaa… Pengen semua semangat saya yang hilang tumbuh lagi.. 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Apakah saya sudah terlalu jauh melangkah, sehingga saya lupa akan arti bersyukur..

Ya Alloh, Hamba mohon tuntunlah jalan hamba menuju jalan yang engkau ridhoi, jangan jadikan hamba orang yang lupa bersyukur. Jadikan lah hamba anak yang sholeh, bisa membahagiakan keluarga dan orang tua saya…. Amieeen #Begitu lah do’aku

SEMANGAAAAATT!!

Tinggalkan Balasan

