Membuat Animasi 3D Bangunan dengan Blender

Alhamdulillah, akhirnya saya dapat mengerjakan tugas membuat animasi di blender. Saya itu sangat susah sekali menangkap materi matakuliah tentang animasi. Apalagi menggunakan blender, “it’s so difficult for me” ..:(( Maklum, baru pertama kali menggunakan tools dengan blender. Walaupun, dengan susah payah dan kerja keras, sampe jam tidur menjadi limited.. :S

Sampai-sampai saya belajar kepada teman yang telah mahir menggunakan tools d blender. Terima kasih kepada teman saya Mas Wildan yang sudah mengajari, teman sekosan (Tya, Tini, Derin, Herna, dan Nita) yang udah begadang semaleman. Walaupun kuliahnya masih terasa ngantuuknya…:D Tapii, Semangaat nya jangan “kenduuur” (Fighting)😀

Tapi akhirnya, alhamdulillah sedikit bisa. walaupun hasil karya saya tidak bagus dan tidak sempurna dengan contoh… Saya menggunakan contoh desain rumah 3D seperti dibawah ini, yang dicari di internet:

Contoh Desain Awal

Dan inilah hasil yang berhasil saya buat, walaupun sangat tidak sempurna. Bisa dikatakan Lumayan “Jeleknya” .. Hahahahaaahahaa😀

Tapi, saya tidak akan menyerah untuk menggali lagi ilmu tentang membuat animasi dengan blender.. Terima Kasih kepada pementor kuliah (Mas Alfan dan mas puryanto)😀

Semoga ilmu yang diberikan secara singkat ini, bisa saya seraap dengan maksimal..
Salam Semangaat…😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

